NPS Pemuda merupakan salah satu partner resmi layanan dari Principal UPS Liebert Vertiv di indonesia, Sebagai Partner Resmi Layanan UPS Liebert Vertiv Emerson tentunya NPS Pemuda memperhatikan service level kepada para customer dalam memberikan bantuan perbaikan produk dan penjualan suku cadang jika ada kendala/kerusakan UPS.
Apabila UPS Liebert customer kami masih tercover/dalam masa garansi maka unit produk yang rusak akan kami arahkan ke service center atau service point terdekat, namun apabila UPS Liebert Vertiv Customer sudah mendekati/melewati masa garansi, kami akan coba tawarkan Perpanjangan masa garansi disesuaikan dengan kebutuhan.
Berikut ini adalah alamat service center dan service point resmi UPS Liebert Vertiv Seluruh Indonesia Tahun 2021.
HOTLINE SERVICE : 0811-9926-685
EMAIL SERVICE : service.vertivDPG@npspemuda.co.id
PIC 1 : ABDULLAH FITRI : 0813-8792-3988 : abdullah.fitri@npspemuda.co.id PIC 2 : IHSAN NURFAUZI : 0812-2315-9715 : ihsan.nurfauzi@npspemuda.co.id
FAQ
Berapa lama garansi Liebert Vertiv UPS?
GARANSI TERBATAS
Liebert Vertiv UPS (Produk) yang dijamin selama dua (2) tahun, sejak tanggal pembelian.
Apakah garansi Liebert Vertiv mencakup baterai?
Layanan garansi Liebert Vertiv adalah mencangkup battery standar pabrik 2 tahun, tergantung pada paket layanan yang dibeli. Garansi yang diperpanjang memberikan perbaikan atau penggantian LIEBERT Vertiv UPS Anda.
Bagaimana cara mengajukan klaim Garansi Liebert Vertiv UPS?
Silakan hubungi layanan hotline 0811-9926-685 dan Layanan Email: service.vertivDPG@npspemuda.co.id untuk mengajukan klaim dan / atau untuk pertanyaan umum.
Klaim garansi harus melampirkan Faktur Pembelian untuk UPS 600 VA – 3kVA & Laporan Pengujian (Test Commissioning Report) untuk UPS 5kvA – 20KVA.
Bagaimana Jaminan Layanan yang akan dilakukan?
Onsite Service – 5 kVA – 20kVA
NPS akan mengirim Engineer/ teknisi ke situs pelanggan untuk melakukan layanan. Jika insinyur tidak dapat menyelesaikan panggilan perbaikan dengan memuaskan, apabila perbaikan tidak selesai pada hari yang sama, teknisi kami akan memberitahu kepada pelanggan untuk menyelesaikan panggilan pada hari berikutnya atau membawa unit kembali ke pusat perbaikan untuk diperbaiki.
Customer Carry in Service – 600VA – 3kVA
Pelanggan akan membawa atau mengirim unit yang rusak ke pusat perbaikan / layanan NPS untuk diperbaiki. Biaya yang dikeluarkan untuk mengirim unit untuk diperbaiki adalah tanggung jawab pelanggan. NPS kemudian akan menginformasikan kepada pelanggan bahwa unit telah diperbaiki dan siap untuk diambil
Bisakah kami mengklaim garansi tanpa Faktur Pembelian & Laporan Pengujian?
Dengan kata lain, pemilik harus memiliki bukti dokumenter bahwa mereka membeli barang dagangan atau Laporan Pengujian (Test Commissioning Report) agar memenuhi syarat untuk layanan garansi.